Jual Rumah Atau Rumah Di Jual

rumah di jual

rumah di jual di bantu sampai tuntas

Saat ini ada suatu pekerjaan yang bisa dijadikan kerja sambilan yaitu sebagai broker property ” Jual Rumah atau Rumah Di Jual “, sebagai broker property tentunya di dalam marketingnya bisa di lakukan secara online maupun via offline. Untuk cara offline ini seorang broker harus mempunyai list calon pembeli yang yang banyak danĀ  valid sehingga bisa menawarkan property yang di jual. Untuk marketing via online bisa dilakukan dengan promosi pasang iklan ke web/situs iklan property anda juga bisa pasang iklan di media sosial dan masih banyak lagi.

 

rumah di jual

jual rumah di bantu KPR sampai tuntas

Dalam melakukan promosi seorang broker harus pintar-pintar menggunakan cara agar property yang di jual bisa menarik perhatian dan membuat calon pembeli berminat melihat dan nantinya akan membeli property tersebut. Penulisan kata-kata sangat berpengaruh misalnya akan menulis ‘ Rumah Dijual Atau Jual Rumah ‘. Untuk menulis kata-kata marketing yang hebat itu ada rahasianya dan caranya yang harus di ketahui oleh seorang broker atau makelar.

Seorang broker property online pada awalnya pasang iklan di internet dan iklan tersebut di abaikan banyak orang sehingga berpikir harus semakin rajin dalam beriklan , maka yang hari sebelumnya beriklan 1 kali maka sekarang beriklan 2 kali dan seterusnya semakin lama semakin banyak iklan yang di tayangkan dan tidak tidak ada orang yang berminat untuk membelinya , jangankan membeli ada orang yang sms atau telpon saja tidak ada . Pernahkah anda mengalamo hal seperti ini ? Kalau pernah saya sarankan untuk meluangkan waktu sebentar untuk membaca artikel ini hingga selesai.

Ternyata dalam beriklan tidak hanya ditentukan banyaknya iklan yang anda tayangkan tetapi ada lagi yang penting yaitu kata-kata dahsyat tanpa penolakan dalam beriklan. Ada 3 hal penting yang menurut saya perlu ,mendapat perhatian yaitu masalah , gangguan dan pemecahan/penyelesaiannya .

Kita akan ulas satu persatu untuk masalah ini

  1. Masalah = kenapa menulis kalimat iklan dengan masalah ? ya.. karena ‘ masalah ‘ akan membantu kita melakukan screening terhadap calon pembeli , sebagai contoh ; kontrakan mengharuskan anda membayar tiap tahun ?
  2. Gangguan = maksudnya memberikan hangguan yang lebih kepada calon pembeli ,contoh sebagai berikut ; Padahal harga sewa kontrakan selalu naik , padahal yang yang ada akan di gunakan untuk bayar sekolah anak , oh..tidak ??? ( intinya harus membuat masalah yang benar-benar mengganggu , bukankah orang akan melakukan apa saja agar terbebas dari gangguan ? )
  3. Pemecahan = Ini saat yang tepat untuk menjual property anda yang tentunya hal tersebut merupakan penyelesaian dari nasalah di atas . Beli rumah / perumahan di bantu KPR sampai tuntas . Banyak orang yang belm mempunyai dana untuk membeli rumah secara kontan dan butuh bantuan untuk membeli rumah . Jadu anda menemukan solusi untuk masalah dan gangguan di atas.

Kalau kalimat di atas kalau di rangkai jadinya seperti ini

kontrakan mengharuskan anda membayar tiap tahun ?

Padahal harga sewa kontrakan selalu naik , padahal yang yang ada akan di gunakan untuk bayar sekolah anak , oh..tidak ???

Beli rumah / perumahan di bantu KPR sampai tuntas

Ternya mudah ya ?

Ayo kita terapkan cara ini agar tercipta iklan yang menarik

Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman dalam membuat iklan yang menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *